wisata di Phuket

Phang Nga Bay 
merupakan salah satu tujuan wisata utama yang harus dikunjungi bila kita mengunjungi Phuket. Mengapa ini perlu dikunjungi, karena wilayah ini sangat menarik, dan menjadi tujuan utama setiap turis yang datang ke Phuket. Lebih dari 40 pulau dengan berbagai bentuk dan ukuran menghiasi perairan hijau di Phang Nga Bay. Gua-gua dengan formasi stalagmit dan stalaktit yang mempesona siap anda jelajahi dengan kano dan kapal.

wilayah ini menjadi terkenal, sejak lokasi ini dijadikan sebagai tempat pengambilan shooting Film James Bound yang terkenal (The man with The Golden Gun). Disebut James Bond island nama aslinya dalam bahasa Thai berarti pulau paku, karena bentuknya. Cobalah bergaya yang unik!

Phi Phi Island 
Saat para pembuat film Hollywood mencari pantai terindah untuk film “The Beach” (Leonardo DiCaprio), mereka menemukannya di pantai Maya di Phi Phi Island, Krabi. Gugusan pulau ini memiliki dua pulau utama, yaitu Phi Phi Don dan Phi Phi Ley.

Di Phi Phi Don terdapat banyak fasilitas bagi wisatawan, seperti hotel, resor, sampai rumah sakit. Namun Phi Phi Ley merupakan cagar alam sehingga tidak dapat dihuni agar tetap terjaga keasliannya. Kecantikan pantai Maya (Hat Maya) yang bermandikan laut jernih Andaman dengan latar belakang perbukitan kapur pasti akan tertanam dalam kenangan semua pengunjung di sini.

Big Buddha (Phra Puttamingmongkol Akenakkiri Buddha)
Patung Buddha di puncak bukit ini akan menjadi salah satu lambang kota Phuket yang mengagumkan: menjulang setinggi 45 meter dan dari lokasi ini Anda juga bisa menyaksikan pemandangan Chalong Bay di satu sisi dan Laut Andaman dan pantai Kata di sisi lainnya.

Simon Cabaret Bagi Anda yang ingin menyaksikan seni pertunjukan waria terbesar di Phuket, datanglah ke lokasi Simon Cabaret. Acara ini memiliki lantai pertunjukan musik spektakuler dimana para waria lokal dan dunia tergabung dalam satu pertunjukan. Mulai dari kostum Fabulous, pesona gemerlap hingga dunia hiburan bisa Anda saksikan dalam pertunjukan Simon Cabaret Phuket 



Sameera ChathurangaPosted By Admin

You can also design your own tour contact me

Thank You